AGUSNI'S BLOG

Kearifan ditemukan hanya dalam kebenaran.

  • AGUSNI'S BLOG
  • LANGUAGES

  • SELAMAT DATANG

    Blog ini berisi tentang dunia pendidikan, pendidikan Mesin, komputer (internet), Kisah-kisah,serta opini dari penulis. Siapapun dapat memanfaatkan isi blog ini, terutama rekan guru, siswa , dan pemerhati pendidikan serta pengguna komputer dan internet. Pertanyaan, kritik, dan saran silahkan disampaikan di Ruang Tamu. Terimakasih atas kunjungannya.

  • free counters

DOWNLOAD VIDEO PORNO

Posted by Agusnie pada Januari 30, 2011

DOWNLOAD VIDEO PORNO

DOWNLOAD GRATIS BOKEP, DOWNLOAD GRATIS VIDEO PORNO, FOTO ARTIS BUGIL

Mengapa saya beri judul seperti itu di postingan kali ini……?


itulah potret anak muda sekarang….
berdasarkan pengalaman  para temen2 operator warnet ….. pernah nyoba…ya istilahnya….
survei apa saja yang sering di buka oleh anak2 muda sekarang ini….

nah hasilnya adalah….facebook, friendster, download lagu, browsing dan buka yang kayak judul di atas…
jadi yang saya pertanyakan trus mana…yang betul 2 bisa memanfaatkan internet…..
jadi kata kata seperti “DOWNLOAD GRATIS BOKEP”, “DOWNLOAD GRATIS VIDEO PORNO” “FOTO BUGIL” dan kata2 yang tidak sopan lagi…sepertinya sudah tidak asing lagi di kalangan anak2 sekarang…contoh saja pas ada isu…video porno..yang mirip seorang artis indonesia…wah heboh…rame bukan?

Tapi di samping itu saya juga tau dan yakin kalau dari sekian banyak anak2 muda indonesia pastilah banyak juga yang benar2 bisa memanfaatkan internet….
syapun juga menyadari kalau teknologi itu netral….dan tergantung orangnya yang memanfaatkan….

Jadi apa yang harus kita lakukan?
yang perlu kita sadari adalah bahwa globalisasi dan kemajuan teknologi memang tak kan bisa kita hindari…jadi yang perlu kita lakukan adalah membentengi

ya bagi anak2 yang istilahnya emang udah kecanduan ya memang berat …seperti yang dikatakan di atas…bahwa banyak anak2 indonesia sat ini yang kecanduan pornografi…bahkan bisa sampai harus sering ke psikiater untuk mengobatinya…maka dari itu hindarilah sebelum terlambat….

nah di sini juga saya sertakan beberapa tips untuk menghindari hal itu…

  1. yang pertama dan paling penting adalah niat…apa niat kita dari rumah…misal pergi ke warnet mw buka apa? nah perbaharuilah niat itu…
  2. ini juga penting bagi kita yang benar2 punya pikiran…bahwa..klo kita mencari hal seperti itu…kita itu juga sedang di jadikan sasaran oleh orang2 yang menggunakan hal2 itu sebagai bisnis…misal banyak sekali situs2 yang menawarkan film2, video…kemudian berbayar…ya emang banyak juga yang free…tapi ingatlah kita itu sasaran mereka…
  3. Selain kedua perkara itu juga ada yang sama pentingnya yaitu sebagai makhluk yang bertuhan…yakinlah bahwa apapun yang kita lakukan itu ada yang melihat…
  4. Kalau kita ngenet di warnet carilah tempat yang terang…ato mungkin yang agak terbuka, ato yang deket ama operator…klo perlu ajak temen..tp temen yang bener…biar kita bisa di ingatkan…

nah sekiranya itu dulu……
pesan…teknologi itu netral…ada orang yang mengatakan bahwa ini haram, itu haram…wallohu a’lam…teknologi menjadi madhorot bila di manfaatkan oleh orang2 yang memang mencari madhorot…teknologi akan sangat bermanfaat bila digunakan oleh orang yang bener2 mencari manfaatnya…

kita semua adalah tumpuan bangsa….kita sebagai generasi muda harus menjunjung tinggi asas ketuhanan yang kita miliki…jadilah seseorang yang kuat….sehingga bangsa kita ini benar2 menjadi bangsa yang MERDEKA tidak dijajah……..

penjajahan yang paling evektif adalah penjajahan moral…bahkan kita bisa tak sadar klo kita sedang di jajah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: